Selasa, 03 Agustus 2010

Prakata

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..
Selamat berjumpa
Saat ini anda tengah membuka portal pendidikan, dalam portal ini terdapat ringkasan materi beberapa mata pelajaran seperti IPA, TIK, dll. selanjutnya bagi yang ingin mendownload silahkan saja...mumpung gratis...

Anda dapat juga membuka portal saya yang lain yaitu: mansurmok.wordpress.com, apabila anda berminat belajar membuat blog, memperoleh ilmu pengetahuan melalui internet, materi esensial dan pengayaan ujian nasional SMP tahun 2010 khususnya mata pelajaran IPA, Matematika, Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris silahkan kontak via email ke mansurmok@yahoo.com atau mansurmok@gmail.com HP 087843800175.

Bagi siswa SMPN 9 Kendari, tugas mata pelajaran dapat di peroleh di sini, sedangkan untuk mendownload LKS TIK, IPA Biologi silahkan membuka mansurmok.wordpress.com, Jadikan TIK sebagai sarana untuk menimba ilmu yang bermanfaat, jauhkan diri dari portal yang berbau pornografi, hindari penggunaan NAZA, serta gunakan ilmu pengetahuan yang diperoleh menjadi lebih bermanfaat bagi dirimu, Agama dan bangsamu.
Salam ......

1 komentar:

Arman mengatakan...

pak dapatkah saya di ajarkan cara membuat Blog